//

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN AIRLINES SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER LOYALTY PENUMPANG GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN ISKANDAR MUDA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MUHAMMAD IRFAN - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan airlines service quality, perceived value dan corporate image terhadap customer trust dan customer loyalty penumpang Garuda Indonesia di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 170 orang yang diambil menggunakan metode non-probability sampling dengan teknin purposive sampling yang lebih spesifik yaitu random sampling. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan metode pembagian kuesioner dan wawancara langsung. Selanjutnya setelah data diperoleh maka dianalisa dengan menggunakan alat analisa data SEM (Structural Equation Modelling) Amos dan SPSS Versi 22. Variabel yang paling dominan berpengaruh adalah variable Corporate Image terhadap Customer Trust. Dalam meningkatkan Customer Trust dan Customer Loyalty penumpang Garuda Indonesia di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh maka airlines service quality, perceived value dan corporate image dipandang perlu untuk dilakukan perbaikan. Berdasarkan kondisi yang terjadi dilapangan, penelitian ini menghasilkan rekomendasi untuk perbaikan pelayanan penerbangan dimasa yang akan datang. Kata Kunci : Airlines Service Quality, Perceived Value, Corporate Image, Customer Trust, Customer Loyalty

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN AIRLINES SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER LOYALTY PENUMPANG GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN ISKANDAR MUDA BANDA ACEH (MUHAMMAD IRFAN, 2017)

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST PADA PENGGUNA E-BANKING BRI DI BANDA ACEH (NOVI AYU DINI ASISKA, 2018)

PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMODERASI PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PRODUK TIENSI DI BANDA ACEH (Zahra Wati, 2021)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI BANDA ACEH (Putri Sisca, 2017)

EFEK MEDIASI KEPUASAN DAN REPUTASI BANK PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH) (AZMI ATI, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy