//

HUBUNGAN EFIKASI DIRI TERHADAP KETERIKATAN KERJA: PENGEMBANGAN IKLIM SUMBER DAYA MANUSIA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDY PENELITIAN DI PLTU NAGAN RAYA)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Chairatul Ulya - Personal Name
SubjectRELAPSING FEVERS - MEDICINE
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2016

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Efikasi Diri dan Keterikatan Kerja: Pengembangan Iklim Sumber Daya Manusia sebagai variabel mediasi pada PLTU Nagan Raya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah para karyawan di PLTU Nagan Raya yang berjumlah 66 orang. Metode penelitian ini menggunakan kuisoner sebagai instrument penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Penelitian ini menunjukkan bahawa efikasi diri berhubungan signifikan terhadap keterikatan kerja, keterikatan kerja berhubungan signifikan terhadap pengembangan iklim sumber daya manusia, efikasi diri berhubungan signifikan terhadap pengembangan iklim sumber daya manusia, dan pengembangan iklim sumber dayaa manusia memediasi antara efikasi diri dengan keterikatan kerja. Kata kunci: Efikasi Diri, Keterikatan Kerja, Pengembangan Iklim Sumber Daya Manusia

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN SUMBER DAYA PSIKOLOGIS TERHADAP KETERIKATAN KERJA KARYAWAN PT. TELKOM ACEH (Raka Anggriawan, 2018)

PERANCANGAN ULANG BOILER PLTU NAGAN RAYA (T Kamaruzzaman, 2018)

PENGARUH IKLIM ETIKA ORGANISASI TERHADAP KINERJA GURU DAN KETERIKATAN DALAM PROSES MANAJEMEN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GURU SMP DI KECAMATAN INGIN JAYA ACEH BESAR (Muhammad Ikhlas, 2017)

EFEK MEDIASI PERSPEKTIF MASA DEPAN PADA PENGARUH SISTEM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN AFEKTIF ORGANISASI PADA PEGAWAI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN ACEH (MAULINA SARI, 2020)

PENGARUH WORK OVERLOAD, WORK-FAMILY CONFLICT DAN FAMILY-WORK CONFLICT TERHADAP JOB EMBEDDEDNESS KARYAWATI PERBANKAN NASIONAL BANDA ACEH DENGAN EMOTIONAL EXHAUSTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Muhammad Faisal, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy