//

PENGARUH KAPASITAS FISKAL, GOVERNMENT SIZE DAN BELANJA MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI PADA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA DI ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Husna Hayati - Personal Name
SubjectBUDGETING
FINANCIAL MANAGEMENT
PERFORMANCE RATING - PERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Akuntansi
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ix PENGARUH KAPASITAS FISKAL, GOVERNMENT SIZE DAN BELANJA MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI PADA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA DI ACEH) Oleh : Husna Hayati Nim : 1309200070100 Pembimbing : 1. Dr. Mirna Indriani, SE ,. M.Si, Ak 2. Dr. Syukriy Abdullah, SE ,. M.Si.Ak ABSTRAK Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kapasitas fiskal, government size, dan belanja modal terhadap kinerja keuangan pada kabupaten/kota di Aceh. Populasi pada penelitian ini seluruh kabupaten/kota yang ada di Aceh yang berjumlah 23 kabupaten/kota telah mengirimkan data laporan realisasi anggaran ke Dinas Keuangan Aceh selama 5 (lima) tahun terakhir dari tahun 2010 sampai dengan 2014 dan diperoleh sebanyak 115 pengamatan (observasi). Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara dokumentasi. Untuk analisis data dilakukan dengan menggunakan software E Views. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan kapasitas fiskal, government size dan belanja modal berpengaruh terhadap kinerja keuangan pada kabupaten/kota di Aceh. Secara parsial juga ditemukan bahwa variabel kapasitas fiskal, government size, dan belanja modal juga berpengaruh terhadap kinerja keuangan daerah pada kabupaten/kota di Aceh. Kata Kunci : Kapasitas Fiskal, Governement Size, Belanja Modal, Kinerja Keuangan, Varians anggaran.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH FISCAL STRESS, JENIS PEMERINTAH DAERAH DAN BESARAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH PADA KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA (Redha Rizky, 2015)

PENGARUH BELANJA MODAL, DANA PERIMBANGAN DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI ACEH (MULIA ANDIRFA, 2016)

PENGARUH TEMUAN AUDIT BPK, TINGKAT KETERGANTUNGAN PADA PEMERINTAH PUSAT DAN BELANJA MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (SAFRIDHA ULYATI, 2018)

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, BELANJA DAERAH, DESENTRALISASI FISKAL DAN FISCAL STRESS TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAERAH PADA KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI ACEH (Dedy Fernanda, 2018)

PENGARUH KAPASITAS FISKAL, UKURAN PEMERINTAH DAN UKRAN LEGISLATIF TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA TAHUN 2014 S.D.2018 (Elis Yosua Trukna, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy