PENGUJIAN STRATEGI MOMENTUM INVESTASI PADA SAHAM LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PENGUJIAN STRATEGI MOMENTUM INVESTASI PADA SAHAM LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA


Pengarang

Dedi Saputra - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1101102010114

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini analisis kinerja portofolio saham berdasarkan strategi investasi momentum di Pasar modal Indonesia. Sampel terdiri dari perusahaan yang tercatat dalam Indek LQ45 di Bursa Efek Jakarta yang aktif diperdagangkan antara periode Desember 2010 sampai Desember 2014. Setiap observasi terdiri dari satu periode formasi dan satu periode pengujian. Periode formasi ditetapkan untuk pembentukan portofolio winner dan portofolio loser. Untuk Pembentukan Portofolio Tiga Bulan Formasi Dan Pengujian Tiga Bulan Sesudahnya. Metode analisis yang dengan menggunakan return saham yang abnormal kinerja portofolio dan berarti uji statistik perbedaan. Hasil analisis menunjukkan bahwa strategi investasi momentum tidak dapat digunakan oleh investor dan manajer investasi untuk membentuk stok portofolio. Tidak menghasilkan perbedaan positif dan signifikan dalam kinerja Winner dan Loser portofolio saham pasar modal Indonesia.

Kata Kunci: Strategi Investasi Momentum, Indeks LQ45 Pembentukan Portofolio Winner, Loser, Abnormal Return, Dan Average Abnormal Return.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK