//

PENGARUH GAIRAH KERJA TERHADAP KINERJA DENGAN KETERIKATAN KOGNITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MINA PARSIA RISKA - Personal Name
SubjectPERFORMANCE RATING - PERSONNEL MANAGEMENT
ORGANIZATION (MANAGEMENT)
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2016

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gairah harmonis dan gairah obsesif terhadap kinerja dengan keterikatan kognitif sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Stratiefied random sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gairah harmonis berpengaruh positif terhadap signifikan terhadap kinerja. Gairah obsesif positif terhadap kinerja. Selain itu diperoleh hasil bahwa dengan keterikatan kognitif memediasi secara parsial, dan gairah obsesif terhadap kinerja dan keterikatan kognitif memediasi secara parsial pengaruh dari gairah harmonis terhadap kinerja. Kata kunci: Gairah Harmonis, Gairah Obsesif, Kinerja, Keterikatan Kognitif

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN DAN KINERJA PERSONIL TERHADAP CITRA ORGANISASI DENBEKANG MBO DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Aris Priyanto, 2020)

PENGARUH KINERJA KEPEMIMPINAN PEREMPUAN TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA ORGANISASI PEREMPUAN DI DAERAH PROVINSI ACEH (MARIANA, 2019)

PENGARUH KESEJAHTERAAN, SELF-EFFICACY DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN ACEH (JONNY RAHMADI, 2019)

PENGARUH EFEKTIVITAS TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PERUSAHAAN DENGAN MEDIASI VARIABEL KOMITMEN ORGANISASI (STUDI KASUS PADA UKM KONVEKSI DI KOTA BANDA ACEH) (TEUKU HAFIZH FAKHREZA, 2019)

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. TELKOM INDONESIA (KANTOR TELKOM WILAYAH ACEH) (DESMIATI, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy