//

PENGARUH IKLIM ETIKA ORGANISASI TERHADAP KINERJA GURU DAN KETERIKATAN DALAM PROSES MANAJEMEN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GURU SMP DI KECAMATAN INGIN JAYA ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muhammad Ikhlas - Personal Name
SubjectPERFORMANCE RATING - PERSONNEL MANAGEMENT
ORGANIZATION BEHAVIOR - MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2016

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Iklim Etika Organisasi terhadap Kinerja Guru dan Keterikatan dalam Proses Manajemen Pengetahuan sebagai Variabel Mediasi pada Guru SMP di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Guru yang berstatus PNS yang berjumlah 81 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Total ampling Sebanyak 81 kuisioner dapat terkumpulkan. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Iklim Etika Organisasi positif terhadap Kinerja Guru SMP di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. 2) Iklim Etika Organisasi berpengaruh positif terhadap Keterikatan Dalam Proses Manajemen Pengetahuan Guru SMP di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. 3) Keterikatan Dalam Proses Manajemen Pengetahuan berpengaruh positif terhadap Kinerja Guru SMP di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. 4) Keterikatan Dalam Proses Manajemen Pengetahuan berpengaruh sebagai Pemediasi berpengaruh Negatif terhadap variabel Iklim Etika Organisasi dan Kinerja Guru SMP di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar. Kata kunci: Iklim Etika Organisasi, Keterikatan Dalam Proses Manajemen Pengetahuan dan Kinerja Guru

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN DAN KINERJA PERSONIL TERHADAP CITRA ORGANISASI DENBEKANG MBO DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Aris Priyanto, 2020)

PENGARUH KETERIKATAN PEGAWAI DAN KEPERCAYAAN ORGANISASI TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI DI LINGKUP SKPD PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA : PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (STUDI KASUS PADA PEJABAT ESELON IV PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE JAYA) (IRFAN JAFRI, 2019)

PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI, IKLIM ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI DI KOTA BANDA ACEH (IBNU SALDA, 2019)

PENGARUH KINERJA KEPEMIMPINAN PEREMPUAN TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA ORGANISASI PEREMPUAN DI DAERAH PROVINSI ACEH (MARIANA, 2019)

PENGARUH MANAJEMEN PENGETAHUAN, PEMBELAJARAN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJATERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN NAGAN RAYA (DIMAS BAGUS SUSANTO, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy