//

PENGARUH MODAL DAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKSI INDUSTRI SANDANG DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ihdina Yuliaty - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK PENGARUH MODAL DAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKSI INDUSTRI SANDANG DI KOTA BANDA ACEH Ihdina Yuliaty (1) Pembimbing: Prof. Dr. Abubakar Hamzah (2) Dr. Asmawati, M.Si (3) (1) Mahasiswa Magister Ilmu Ekonomi Pascasarjana Universitas Syiah Kuala (2), (3) Dosen Fakultas Ekonomi dan Pascasarjana Universitas Syiah Kuala Abstrak: Industri Sandang merupakan salah satu sektor yang memberikan pengaruh terhadap penyerapan tenaga kerja, oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal dan tenaga kerja terhadap produksi industri sandang di Kota Banda Aceh. Variabel penelitian ini adalah modal dan tenaga kerja sebagai variabel bebas dan produksi sebagai variabel terikat. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder untuk variabel modal dan tenaga kerja. Model analisis yang digunakan adalah Model Analisis Regresi Linier Berganda Kata Kunci : Modal, Tenaga Kerja, dan Produksi

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH MODAL DAN TENAGA KERJA TERHADAP EFISIENSI INDUSTRI KECIL DI KOTA BANDA ACEH (IKRAM ABDUL BAARI, 2021)

PENGARUH UPAH, MODAL, BAHAN BAKU DAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKSI INDUSTRI KERIPIK DI DESA SAREE LEMBAH SEULAWAH ACEH BESAR (AFRIANSYAH, 2019)

PERTUMBUHAN INDUSTRI PENGOLAHAN DI KOTA BANDA ACEH (Dwi Ayu Nurul Nadiah, 2015)

ANALISIS PENGARUH MODAL DAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKSI KELAPA SAWIT RAKYAT DI KABUPATEN ACEH TAMIANG (Nanda Lisa, 2019)

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI PENGGILINGAN KOPI DI KABUPATEN ACEH TENGAH (andi putraga, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy