//

PENGARUH TERPAAN IKLAN LAZADA INDONESIA DI FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang JEMPA SARI - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan Lazada Indonesia di facebook terhadap minat beli online pada Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Penelitian ini menggunakan Hierarchy of Effect Model (Model Hirarki-Efek) yang digunakan untuk menentukan tujuan dan mengukur efek sebuah iklan. Pendekatan penelitian ini adalah ekplanatif kuantitatif dengan menggunakan uji regresi linier sederhana. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 155 responden yang dipilih dengan teknik Quota Sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Hasil dari analisis regresi linier sederhana adalah terdapat pengaruh positif antara terpaaniklanLazada Indonesia di facebook terhadap minat beli online pada mahasiswa Universitas Syiah Kuala dengan pengaruh sebesar 73,2 %. Hasil uji hipotesis menunjukkan t hitung >ttabel (20,451>1,976 ) maka Ha diterima. Sehingga dapat dinyatakan bahwa semakin tinggi terpaan iklan Lazada Indonesia di facebook, maka semakin tinggi pula pengaruhnya terhadap minat beli online pada mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Kata Kunci:Terpaan Iklan, Minat Beli, Lazada Indonesia, Facebook

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

HUBUNGAN ANTARA TAYANGAN IKLAN SOYJOY DI TELEVISI DENGAN MINAT BELI KONSUMEN (PENELITIAN PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Nazriah, 2020)

PENGARUH TERPAAN IKLAN KETUA UMUM PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA (PSI) TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA UNSYIAH DAN UIN AR-RANIRY MENGENAI PSI (YULIA NOVIARSA, 2020)

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TRAVELOKA TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT DI KOTA BANDA ACEH (M FIRDHAL AUFAL, 2016)

PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PESAN TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PRODUK SMARTPHONE VIVO DI KOTA BANDA ACEH) (RAIYA ARRAZAQ, 2018)

PENGARUH IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILD VERSI “GO AHEAD” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH (M Reza Hidayat, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy