//

STRATEGI KOMUNIKASI SALES & MARKETING SULTHAN HOTEL BANDA ACEH DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Annisa Merita - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Sales & Marketing Sulthan Hotel Banda Aceh Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh Sales & Marketing Sulthan Hotel Banda Aceh dalam meningkatkan citra perusahaan dimata pengunjung serta faktor pendukung dan penghambat strategi tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Data dan informasi diperoleh dengan melakukan wawancara mendalam kepada subyek-subyek yang berkaitan diantaranya Sales & Marketing Sulthan Hotel Banda Aceh, HR Manager Sulthan Hotel Banda Aceh, Supervisor Front Office Sulthan Hotel Banda Aceh, serta pengunjung, kemudian dilakukan observasi non-partisipasi dan studi dokumentasi dalam mengumpulkan data dengan tujuan mendapatkan informasi tentang strategi komunikasi sales & marketing. Data tersebut kemudian dianalisis dengan melakukan reduksi data, direalisasikan, dan pengambilan kesimpulan. Dari hasil penelitian, Sulthan Hotel Banda Aceh memiliki citra yang buruk di masyarakat. Untuk itu Sales & Marketing Sulthan Hotel Banda Aceh melakukan berbagai strategi sebagai upaya memperbaiki citra seperti bentuk media relation, mengutamakan pelayanan prima, bekerjasama dengan agen travel, mengadakan event, dan promosi diskon. Terdapat juga faktor pendukung seperti lokasi yang strategis, harmonisasi kerja diantara karyawan, dan kerjasama dengan media. Kendala yang dihadapi juga terkait opini negatif dari pengunjung terhadap fasilitas serta pelayanan dan minimnya dana untuk renovasi fasilitas hotel. Kata Kunci : Strategi, Sales & Marketing, Pencitraan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL KYRIAD MURAYA ACEH DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG (Anggie Imanda, 2018)

PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA HOTEL KUALA RADJA DI BANDA ACEH (Putri Sartika, 2021)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MASYARAKAT NELAYAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN IKAN TERI DI GAMPONG KRUENG RAYA KECAMATAN MESJID RAYA KABUPATEN ACEH BESAR (Maulida, 2015)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARIAN PROHABA (syahrul maulizar, 2013)

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION RADIO THREE FM ACEH DALAM BERTAHAN DI ERA MEDIA ONLINE (Iin Fernanda, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy