//

PENGARUH INTENSITAS MENONTON TAYANGAN 86 DI NET TERHADAP CITRA POLISI (STUDI KUANTITATIF DENGAN PENGALAMAN INDIVIDU SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA MASYARAKAT KELURAHAN STABAT BARU KOTA STABAT)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang FADILLAH ISLAMI - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi dengan hadirnya tayangan 86 yang bertema kepolisian di NET yang merupakan program kerjasama antara pihak NET dan Polri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar variabel moderator pengalaman individu mempengaruhi hubungan antara variabel intensitas menonton tayangan 86 di NET terhadap citra polisi pada masyarakat kelurahan Stabat Baru kota Stabat. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Kultivasi. Penelitian ini adalah penelitian eksplanatif kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 153 orang di kelurahan Stabat Baru kota Stabat yang menonton tayangan 86 di NET dan berumur 20-50 tahun yang dipilih dengan menggunakan accidental sampling. Data dalam penelitian ini diolah secara statistik dengan menggunakan uji Regresi Berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa thitung lebih besar dari ttabel (thitung 4,952 > ttabel 1,976). Sehingga dapat disimpulkan bahwa pengalaman individu mempengaruhi hubungan antara intensitas menonton tayangan 86 di NET terhadap citra polisi. Hasil pengolahan data juga menunjukkan prediksi nilai negatif (b3=-0,040, signifikansi=0,000) yang mengindikasikan bahwa pengalaman individu merupakan quasi moderator dan memberi efek memperlemah pengaruh intensitas menonton terhadap citra polisi. Kata Kunci: Intensitas Menonton, Pengalaman Individu, Citra Polisi, Program 86 NET.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH POLISI MEUPEP-PEP TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA POSITIF POLISI LALU LINTAS (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA BANDA ACEH) (Zulfan Riza, 2017)

STUDI KASUS TERHADAP PUTUSAN PENGADILAN NEGERI STABAT NOMOR 651/PID.SUS/2015/PN STB TENTANG PERDAGANGAN SATWA LIAR YANG DILINDUNGI (Ahmad Reza, 2016)

EFEK MENONTON TAYANGAN INSERT BERITA“EYANG SUBUR BERPOLIGAMI” DI TRANS TV TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PARA IBU DALAM KEHIDUPAN BERKELUARGARN(STUDI TERHADAP IBU RUMAH TANGGA GAMPONG LAMDINGIN RNKECAMATAN KUTA ALAM BANDA ACEH) (Novia Putri BS, 2014)

KORELASI ANTARA MENONTON TELEVISI BERUNSUR KEKERASAN DENGAN HASRAT AGRESI PADA SISWA KELAS VI SD KOTA BANDA ACEH (DITRIYA ADERISA PUTRI, 2019)

PERAN ORANGTUA DALAM MENDAMPINGI ANAK MENONTON TELEVISI DI KOTA BANDA ACEH (KAMELIA, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy