PENGARUH PROGAM JAMINAN KESEHATAN ACEH TERHADAP DERAJAT KESEHATAN MASYARAKAT ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH PROGAM JAMINAN KESEHATAN ACEH TERHADAP DERAJAT KESEHATAN MASYARAKAT ACEH


Pengarang

sulaiman - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1009200010084

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Pasca Sarjana., 2013

Bahasa

Indonesia

No Classification

330.9

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Permasalahan yang diangkat dalam Tesis ini adalah pengaruh program JKA terhadap tingkat derajat kesehatan masyarakat Aceh (angka kematian ibu, angka kematian bayi dan umur harapan hidup) dan effektif, effesien realisasi pelaksanaan anggaran JKA.
Tujuan utama dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh program JKA terhadap tingkat derajat kesehatan Aceh (AKI,AKB,UHH). (2) Untuk mengetahui effektif dan effisen pelaksanaan angaran JKA.
Metode penelitian ini menggunakan analisis data panel.Data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah data sekunder yang bersifat makro dari lembaga terkait seperti dinas kesehatan tingkat I propinsi Aceh, Bappeda Aceh, badan pusat statistik (BPS) dan PT. Askes persero cabang Banda Aceh dari tahun 2010-2012.
Hasil analisis menunjukkan bahwa anggaran JKA perkapita berpengaruh negatif terhadap AKI,AKB dan berpengaruh positif terhadap UHH. Bahwa realisasi anggaran JKA menurut kab/kota di propinsi Aceh tahun 2010- 2012 sudah efektif dan efesien.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK