//

PENGARUH DEVELOPMENTAL FEEDBACK TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang TANIA TANTYA FITRA - Personal Name
SubjectMOTIVATION - PERSONNEL MANAGEMENT
PERFORMANCE RATING - PERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2016

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Developmental Feedback terhadap kinerja dengan Motivasi Intrinsik sebagai variabel mediasi pada PT.PLN (persero) area Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan PT.PLN (persero) area Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrument penelitian. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Simple Random Sampling. Metode analisis Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Developmental Feedback berpengaruh signifikan terhadap kinerja, developmental feedback berpengaruh signifikan terhadap motivasi intrinsik, motivasi intrinsik berpengaruh signifikan terhadap kinerja. Selain itu diperoleh hasil bahwa motivasi intrinsik memediasi secara parsial pengaruh dari developmental feedback terhadap kinerja Kata Kunci: Developmental Feedback, Motivasi Intrinsik, Kinerja

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SISTEM PEMBINAAN, KEDISIPLINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KOMPETENSI PERSONIL DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PERSONIL SATUAN YONIF R 112/DJ KODAM ISKANDAR MUDA (Parsaoran Sirait, 2020)

PENGARUH MOTIVASI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KANWIL PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH) (Fonna Mahdani, 2017)

PENGARUH JOB EMBEDDEDNESS, KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP WORK ENGAGEMENT DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA PT. BANK BRI CABANG SIGLI (SELLA DIBA, 2021)

ANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN DAN KINERJA PERSONIL TERHADAP CITRA ORGANISASI DENBEKANG MBO DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Aris Priyanto, 2020)

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. (Perdana Errianda, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy