//

PENGARUH PEMBERIAN IKAN TONGKOL (EUTHYNNUS AFFINIS) TERHADAP LAJU PERTUMBUHAN POPULASI ROTIFERA (BRACHIONUS PLICATILIS

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Yusmiati - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh pemberian ikan tongkol (Euthynnus affinis) terhadap laju pertumbuhan populasi rotifera (Brachionus plicatilis). Penelitian ini dilaksankan di BBAP, Ujung Batee pada bulan November 2015. Penelitian ini menggunakan rancangan acak lengkap non faktorial dengan 5 perlakuan dan 4 kali ulangan. yaitu: kontrol (Nannochloropsis sp), 2 gram, 4 gram, 6 gram dan 8 gram massa ikan tongkol. Hasil uji ANOVA menunjukkan bahwa massa ikan tongkol yang berbeda berpengaruh nyata (p

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PEMBERIAN IKAN TONGKOL DENGAN PENAMBAHAN RAGI ROTI TERHADAP LAJU PERTUMBUHAN POPULASI ROTIFERA (BRACHIONUS PLICATILIS) (Erayanti, 2017)

PENGARUH FESES BURUNG PUYUH TERHADAP KEPADATAN POPULASI DAN PERTUMBUHAN ROTIFERA (BRACHIONUS PLICATILIS) (Santi Handayani, 2020)

PENGARUH PEMBERIAN DARAH IKAN TONGKOL (EUTHYNNUS AFFINIS) DENGAN DOSIS YANG BERBEDA TERHADAP LAJU PERTUMBUHAN DAN KEPADATAN POPULASI INFUSORIA (DARUL ELMI, 2017)

PENGARUH PEMBERIAN PAKAN YANG BERBEDA TERHADAP LAJU PERTUMBUHAN ROTIFERA (BRACHIONUS PLICATILIS) (IRAWANTI, 2016)

PENGARUH PEMBERIAN JENIS PAKAN YANGRNBERBEDA TERHADAP TINGKAT KELANGSUNGANRNHIDUP DAN PERTUMBUHAN LARVA IKAN BAWALRNAIR TAWAR (COLOSSOMA MACROPOMUM) (Masykur Agustiar, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy