Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH
Pengarang
DIANA WILDANI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1201102010162
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh Persepsi Nilai dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Spa dan Salon Di Banda Aceh. Responden dalam penelitian ini adalah Pelanggan Spa dan Salon Di Banda Aceh. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purprosive Sampling. Structural Equation Model (PLS-SEM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa persepsi nilai berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, persepsi nilai berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan memediasi persepsi nilai terhadap loyalitas pelanggang, namun pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan menjadi tidak signifikan.
Kata Kunci: Persepsi Nilai, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Tidak Tersedia Deskripsi
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)
PENGARUH LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN DAN KOMUNIKASI KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA SUPERMARKET DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Syahrizal, 2016)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN KOPI TANGSE DI KABUPATEN PIDIE (ARIA MUSTARI, 2021)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018)