PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH


Pengarang

DIANA WILDANI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201102010162

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh Persepsi Nilai dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Spa dan Salon Di Banda Aceh. Responden dalam penelitian ini adalah Pelanggan Spa dan Salon Di Banda Aceh. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purprosive Sampling. Structural Equation Model (PLS-SEM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa persepsi nilai berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, persepsi nilai berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan memediasi persepsi nilai terhadap loyalitas pelanggang, namun pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan menjadi tidak signifikan.

Kata Kunci: Persepsi Nilai, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK