//

MEDIA PEMBELAJARAN DASAR TAJWID UNTUK PEMBINANAAN MENTORING MAHASISWA UP3AI UNSYIAH MENGGUNAKAN ADOBE FLASH 6 PROFESSIONAL

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Amar Yazid Zofa - Personal Name

Abstrak/Catatan

Multimedia interaktif merupakan salah satu media alternatif yang dapat digunakan untuk menunjang proses pembelajaran. Kepraktisan dan kemudahan penggunaan multimedia interaktif ini membantu mahasiswa untuk belajar sesuai dengan yang diharapkan, Multimedia interaktif juga dapat dijadikan penunjang dalam model pembelajaran secara individual. Untuk program tajwid iqra’ mentoring UP3AI mahasiswa/mahasiswi Unsyiah ini berupa suara, gambar, dan tulisan yang dirancang menggunakan aplikasi Adobe Flash 6 Professional. Penggunaan komputer dalam bidang pendidikan bukanlah hal yang baru lagi. Dengan menggunakan aplikasi aimasi diharapkan para mahasiswa/mahasiswi akan lebih bersemangat dalam mempelajari sesuatu dengan demikian proses belajar akan lebih bermakna dan pengetahuan yang diperoleh mahasiswa/mahasiswi akan tertanam lebih dalam serta tidak mudah hilang.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERANAN UP3AI UNSYIAH DALAM MENGANTISIPASI PENGARUH PEMBERITAAN LGBT DI MEDIA ONLINE TERHADAP MAHASISWA (Dana Dwi Prasetyo, 2017)

PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK TEKNISI TELKOMVISION (Ridha Sabrina, 2014)

PEMBUATAN VIDEO 2D PEMBELAJARAN KONVERSI SISTEM BILANGAN BINER KE DESIMAL (Diana, 2020)

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ILMU TAJWID BERBASIS WEB INTERAKTIF (MARIA ULFA, 2017)

MEDIA PEMBELAJARAN PENCARIAN MINIMUM SPANNING TREE MENGGUNAKAN ALGORITMA KRUSKAL PADA GRAF SEDERHANA DENGAN PENDEKATAN MODEL PEMBELAJARAN METODE DRILL (MIFTA UL ROSADA, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy