//

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN CHARTER VALUE TERHADAP PENGAMBILAN RISIKO PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MAGHFIRAH - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini menguji pengaruh Kepemilikan Manajerial dan Charter Value Terhadap pengambilan risiko perusahaan perbankan pada bank yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2014. Jenis data dalam penelitian ini data panel tertimbang. Kepemilikan manajerial diukur dengan jumlah persentase saham yang dimiliki oleh manajer bank. Charter Value diukur dengan Tobin’s Q. Proksi pengambilan risiko diukur dengan standar deviasi. Sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan pendekatan purposive sampling. Peralatan analisis data menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepemilikan manajerial berpengaruh tidak signifikan terhadap risiko total, dengan sig sebesar 0.052. Charter value berpengaruh signifikan terhadap risiko total dengan sig sebesar 0.014. Kata Kunci : Kepemilikan Manajerial, Charter Value dan Risiko

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH RISIKO BISNIS, KEBIJAKAN UTANG DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP KEPEMILIKAN MANAJERIAL PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA (Meliza Humaira, 2018)

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN INDIVIDU, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP DIVIDEN PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2012-2016 (RANI DHURI, 2017)

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN UTANG SEBAGAI PEMODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2008-2012 (Dewi Maya Sari, 2014)

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN MANAJERIAL KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KEPUTUSAN PENDANAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA (Muhammad Noeza, 2014)

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA BURSA EFEK INDONESIA (SADIKIN NUGRAHA, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy