//

PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SMA NEGERI 1 KRUENG BARONA JAYA ACEH BESAR

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Sri Rahayu Ningsih - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMA Negeri 1 Krueng Barona Jaya, Aceh Besar”. Rumusan masalahnya yaitu, (1) Perencanaan Pembelajaran, (2) Pelaksanaan Pembelajaran, dan (3) Evaluasi Pembelajaran.. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah proses pembelajaran bahasa Indonesia SMA Negeri 1 Krueng Brona Jaya. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik dokumentasi, observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa guru dalam menyusun RPP sudah sesuai dengan format kurikulum 2013. Hasil penelitian ini menunjukkan pelaksanaan pembelajaran bahasa Indonesia di SMA Negeri 1 Krueng Barona Jaya, Aceh Besar belum sesuai dengan RPP yang telah disiapkan oleh guru. Hasil penelitian terakhir menunjukkan guru tidak melakukan evaluasi sesuai dengan RPP dan kurikulum 2013.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KEMAMPUAN SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 KRUENG BARONA JAYA ACEH BESAR MENULIS TEKS ULASAN FILM (Indah Handayani, 2017)

INSEKTA YANG MENGUNJUNGI TANAMAN CABAI (CAPSICUM ANNUM L) DI KAWASAN LAMREUNG KECAMATAN KRUENG BARONA JAYA KABUPATEN ACEH BESAR (Azahri, 2014)

ANALISIS PERUBAHAN LAHAN SAWAH DAN PEMANFAATAN LAHAN BERDASARKAN TATA RUANG DI KECAMATAN KRUENG BARONA JAYA KABUPATEN ACEH BESAR (chairi akmal, 2016)

POLA KONSUMSI SAYUR-SAYURAN RUMAH TANGGA DI KECAMATAN KRUENG BARONA JAYA KABUPATEN ACEH BESAR (Nazirah Sukna, 2021)

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KINERJA GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KRUENG BARONA JAYA (Khairani, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy