//

PEMBUATAN WEBSITE E-COMMERCE DAN DESAIN KEMASAN UNTUK HASIL PENGOLAHAN IKAN OLEH SEULANGA HOME MADE MENGGUNAKAN WORDPRESS 4.4.2 DAN COREL DRAW X7

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muammar Azli - Personal Name

Abstrak/Catatan

Seulanga home made adalah toko online milik ibu-ibu kelompok Seulanga Desa Lamtengoh Kecamatan Peukan Bada yang bertujuan untuk menjual produk olahan ikan. Adanya toko online olahan ikan ini akan memudahkan ibu-ibu kelompok Seulanga menjual produk olahan ikannya. Penjualan produk melalui toko online Seulanga home made diharapkan akan meningkatkan keuntungan mereka. Website toko online tersebut dibuat menggunakan content management system atau cms (wordpress) dan woocommerce sebagai plugin tambahan sistem penjualan. Untuk desain kemasan dari produk Seulanga home made menggunakan aplikasi vector Corel Draw X7. Kata kunci : Seulanga home made dan cms (Wordpress ),Woocommerce dan Corel Draw X7.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

APLIKASI PENYAJIAN INFORMASI DAN KELULUSAN PROPOSAL SECARA ONLINE PADA LEMBAGA PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Haris Yusuf, 2015)

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI TOKO SIRA BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER (Faried Anfasa, 2020)

ANALISIS FINANSIAL HOME INDUSTRY LELE ASAP DI KECAMATAN SIMPANG KIRI KOTA SUBULLUSALAM (Agus Nannur, 2014)

PENGEMBANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN DESIGN VECTOR MENGGUNAKAN SOFTWARE COREL DRAW X4 (Jamilul Fikar, 2020)

KANDUNGAN PROTEIN DAN DAYA TERIMA KONSUMEN PADA PRODUK IKAN KEUMAMAH YANG DI JUAL DI PASAR KOTA BANDA ACEH (Anisa Warisman, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy