//

TEKNIK INSEMINASI BUATAN PADA SAPI ACEH DI UPTD SAREE ACEH BESAR PROVINSI ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang JUANDA - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tujuan dari teknik inseminasi buatan pada sapi aceh yang ada di UPTD Saree untuk mengetahui tata cara pelaksanaan inseminasi buatan pada ternak sapi. UPTD Inkubator Saree mempunyai misi untuk mengajarkan inseminasi buatan yang bertujuan menghasilkan sapi aceh unggul dan meningkatkan produktivitas sapi. Untuk mengsukseskan pelaksanaan inseminasi buatan dengan penampungan, perlakuan dan pengelolaan semen secara sempurna. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari insemiasi buatan hal yang harus diperhatikan ialah ketika pelaporan berahi yang tepat sehingga inseminasi buatan yang dilakukan pada waktu yang tepat pula. Demikian juga teknik inseminasi buatan yang dilakukan secara cermat oleh tenaga trampil, dan hewan betina sehat dalam kondisi reproduksi.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

EVALUASI KEBERHASILAN PROGRAM INSEMINASI BUATAN PADA TERNAK SAPI DI KECAMATAN BLANGKEJEREN KABUPATEN GAYO LUES (SAID IBAR, 2020)

PERFORMAN REPRODUKSI SAPI PERANAKAN ONGOLE (PO) DARA YANG DIPELIHARA DI UPTD IKP SAREE ACEH BESAR (MUHAMMAD TAUFIQURROHIM, 2019)

KONFIRMASI CRYPTOSPORIDIUM SPP. PADA SAPI ACEH DI UPTD INSEMINASI BUATAN DAN INKUBATOR (IBI) SAREE (ANNISA HANUGRAH RIZKI, 2021)

EVALUASI TINGKAT KEBERHASILAN INSEMINASI SAPI ACEH MENGGUNAKAN SEMEN BEKU SAPI EKSOTIK MELALUI PROGRAM UPSUS SIWAB DI KECAMATAN KUTA BARO KABUPATEN ACEH BESAR (HAKIKA AMASENA, 2020)

TINGKAT KEBERHASILAN INSEMINASI BUATAN (IB) PADA PAGI HARI DAN SIANG HARI DI BPTU-HPT PADANG MENGATAS KECAMATAN LUAK SUMATERA BARAT (Hendri Kurniadi Manik, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy