//

PENGARUH SERTIFIKASI HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PADA MAKANAN DAN MINUMAN KEMASAN IMPOR DI SUZUYA MALL BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AULIA AFKARIA AYU - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sertifikasi Halal Terhadap Niat Pembelian Pada Makanan dan Minuman Kemasan Impor di Suzuya Mall Banda Aceh. Sampel yag digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Suzuya Mall Banda Aceh. Metode Penelitian ini menggunakan Kuisioner sebagai instrument penelitian. Convinience Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode Analisis data SPSS Regresi Sederhana digunakan sebagai metode analisis data untuk mengetahui Pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sertifikasi Halal berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian .

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG YANG DI MEDIASI OLEH MEREK HALAL BERBASIS HUBUNGAN PADA PRODUK WARDAH (ELA OKTAVIANA, 2018)

PERLINDUGAN HUKUM BAGI KONSUMEN PRODUK MAKANAN KEMASAN TANPA LABEL HALAL DI KOTA BANDA ACEH (Afriana Ratu Marjarengga, 2014)

PENGARUH PERHATIAN LABEL KEMASAN PANGAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMBELI MAKANAN RINGAN DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Birri, 2014)

MOTIVASI PENGUSAHA INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN HALAL TERHADAP PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH DAN KABUPATEN ACEH BESAR (DE ERISTA MIRATI PUTRI, 2020)

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN EVALUASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PRODUK ELEKTRONIK MEREK MASPION DI KOTA BANDA ACEH) (Nuri Sarnita, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy