//

ANALISIS KINERJA PEGAWAI TATA USAHA PADA SMA NEGERI 12 BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ratih Purwasih - Personal Name

Abstrak/Catatan

Purwasih, Ratih. 2016. Analisis Kinerja Pegawai Tata Usaha pada SMA Negeri 12 Banda Aceh. Skripsi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala. Pembimbing: (1) Drs. Zakaria, M.Ed., (2) Nana Suraiya S.Pd, M.Pd Kata Kunci : pelaksanaan dan kinerja Untuk mencapai kinerja yang bagus tergantung pada Keterampilan dan kemampuan kerja serta dukungan organisasi. Artinya pengawai tata usaha SMA Negeri 12 Banda Aceh harus mampu meningkatkan keterampilan kerjanya sehingga dengan demikian kinerja pegawai tata usaha tersebut juga akan lebih bagus. Secara khusus penelitian ini bertujuan (1) mengetahui pelaksanaan pegawai tata usaha pada SMA Negeri 12 Banda Aceh (2) mengetahui kenerja pegawai tata uasah SMA Negeri 12 Banda Aceh. Untuk mencapai tujuan tersebut, penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Objek penelitian ini adalah semua informasi-informasi dan data-data tentang kinerja pegawai tata usaha SMA Negeri 12 Banda Aceh. Sedangkan Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai tata usaha dan kepala sekolah SMA Negeri 12 Banda yang berjumlah 9 orang, Dan teknik pengumpulan data menggunakan koesioner yang dibagikan keseluruh pegawai tata usaha SMA Negeri 12 Banda Aceh dan wawancara yang dilakukan dengan kepala sekolah SMA 12 Banda Aceh. Teknik analisis data menggunakan rumus persentase dan rata-rata untuk kuesioner sedangkan untuk hasil wawancara dimulai dengan Reduksi Data, Penyajian Data, dan Menarik Kesimpulan atau verifikasi Data. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa Pelaksanaan Pegawai Tata Usaha SMA Negeri 12 Banda Aceh sudah tergolong bagus karena pegawai selalu melaksanakan semua tugsanya masing-masing. Hal ini dibuktikan oleh nilai rata-rata secara keseluruhan yaitu 4,43 dengan kategori yaitu baik. Sedangkan dilihat dari hasil kinerja pegawai tata usaha SMA Negeri 12 Banda Aceh diproleh nilai skor rata-rata secara keseluruhan yaitu 2,49 dengan kategori yaitu Kurang baik, sehingga dapat dinyatakan bahwa kinerja pegawai tata usaha SMA Negeri 12 Banda Aceh masih kurang. Dan ini juga diperkuat oleh hasil wawancara dengan kepala sekoah SMA Negeri 12 Banda Aceh.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENINGKATAN KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN MELALUI IMPLEMENTASI ABSENSI SIDIK JARI PADA SMK NEGERI 3 BANDA ACEH (AHFAS, 2018)

PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI, KONFLIK TERHADAP MOTIVASI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN ACEH (Elisa Diana, 2018)

PENGARUH STRESS KERJA DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN PEGAWAI DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT DAERAH ACEH (AYU SRI REZEKI, 2019)

PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI DINAS KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH (Fariana, 2017)

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA LEMBAGA PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN ACEH (T. Makmun Saputra, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy