//

PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK KUE BHOI KHAS ACEH DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Jainuddin - Personal Name
SubjectMARKETING
CONSUMER BEHAVIOR - MARKETING RESEARCH
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2016

Abstrak/Catatan

Perilaku masyarakat dalam memilih dan mengkonsumsi produk Kue Bhoi perlu diteliti karena banyak produk yang dijual dipasaran tidak memiliki keseragaman mutu, hal ini dapat dilihat dari warna kue Bhoi yang dijual dipasaran yang tidak seragam. Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari karakteristik konsumen produk Kue Bhoi, mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen dalam membeli serta mengkonsumsi Kue Bhoi dan mengetahui keinginan konsumen terhadap kualitas produk Kue Bhoi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survei konsumen. Responden yang mengisi kuesioner yaitu wanita berusia antara 30-50 tahun sebanyak 100 orang dan uji organoleptik sebanyak 35 orang. Karakteristik konsumen kue Bhoi yaitu wanita dengan umur 30 sampai 34 tahun (44%), pendidikan terakhir SMA (35%), mayoritas pekerjaan ibu rumah tangga (51%) dan penghasilan rata-rata 1 juta (39%). Hasil penelitian survei konsumen Kue Bhoi diperoleh faktor yang yang mempengaruhi preferensi yaitu tingkat ekonomi (tingkat kemanisan dan warna) dan pekerjaan (rasa).

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)

KAJIAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK BUMBU RUJAK KAWISTA (BURAK) (Dina Mulyani, 2017)

PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA KONSUMEN CAFE SOCOLATTE DI KABUPATEN PIDIE JAYA ACEH (Malahayati, 2017)

PERILAKU KONSUMEN BEBERAPA FORMULA KOPI MIX ARABIKA (Arsa Yudi Hanafi, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy