//

PERUBAHAN MORFO-AGRONOMIS TANAMAN PADI (ORYZA SATIVA L.) PADA KONDISI KEKERINGAN

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Risdayanti - Personal Name

Abstrak/Catatan

PERUBAHAN MORFO-AGRONOMIS TANAMAN PADI (Oryza sativa L.) PADA KONDISI KEKERINGAN Risdayanti Nim : 1205101050002 Pembimbing 1 : Ir. Hj. Cut Nur Ichsan, M.P Pembimbing 2 : Dr. Bakhtiar, S.P., M.Si ABSTRAK Penelitian ini mengenai “Perubahan morfo-agronomis tanaman padi (Oryza sativa L.) pada kondisi kekeringan” tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat perubahan morfologis dan agronomis beberapa varietas padi yang ditanam pada berbagai kondisi kekeringan. Penelitian ini dilaksanakan di Rumah Plastik Sektor Timur Darussalam, Laboratorium Fisiologi Tanaman dan Laboraturium Ilmu dan Teknologi Benih Program Studi Agroteknologi, Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala, Laboratorium Biologi Program Studi Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala dan mulai dari 26 November 2015 sampai 27 Februari 2016. Rancangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah rancangan petak terbagi (Split Plot Design) dengan pola Rancangan Acak Kelompok (RAK) factorial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perlakuan kekeringan dan varietas berpengaruh terhadap tampilan morfologis dan agronomis. Terdapat interaksi antara perlakuan kekeringan dan varietas terhadap tampilan morfologis dan agronomis tanaman padi. Kata kunci : Tanaman Padi, Morfologis dan Agronomis

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

EFEK PAPARAN LOGAM BERAT TIMBAL (PB) TERHADAP KADAR KLOROFIL DAN STRUKTUR ANATOMI TANAMAN PADI (ORYZA SATIVA L.) (CHAIRUNNISA, 2018)

PENGARUH KEKERINGAN TERHADAP KARAKTERISTIK PERTUMBUHAN BEBERAPA VARIETAS PADI (ORYZA SATIVA L.) (ANUGRAH SYAPUTRA, 2018)

PERTUMBUHAN DAN HASIL BEBERAPA VARIETAS TANAMAN PADI (ORYZA SATIVA L.) PADA TINGKAT KONDISI KEKERINGAN (Mawardi, 2016)

STUDI KEKERINGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PRODUKSI TANAMAN PADI DI KECAMATAN INDRAPURI KABUPATEN ACEH BESAR (sutarni, 2016)

EKSPLORASI BAKTERI ENDOFIT SEBAGAI PENGHASIL HORMON IAA DARI AKAR TANAMAN PADI (ORYZA SATIVA L.) (PUTRIANI, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy