//

PENGARUH RESPON EMOSI TERHADAP NIA PERILAKU DENGAN RASIONALISASI HEDONIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA IKLAN ES KRIM MAGNUM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ES KRIM MAGNUM DI KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ricky Fachrozi - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh respon emosi terhadap niat perilaku dengan rasionalisasi hedonis sebagai mediasi pada iklan es krim Magnum (studi pada konsumen es krim Magnum di kota Banda Aceh). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen es krim Magnum di kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrumen penelitian. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Path Analysis (Analisis Jalur) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa respon emosi berpengaruh terhadap niat perilaku, respon emosi berpengaruh terhadap rasionalisai hedonis, rasionalisasi hedonis berpengaruh terhadap niat perilaku. Selain itu diperoleh hasil bahwa rasionalisasi hedonis memediasi secara parsial pengaruh dari respon emosi terhadap niat perilaku. Kata kunci: Respon Emosi, Rasionalisasi Hedonis, Niat Perilaku

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI (STUDI KASUS PERPINDAHAN MEREK DARI SMARTPHONE LAIN KE IPHONE PADA MAHASISWA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (MUHD RAZI FALLEFI, 2018)

EFIKASI PEMBERIAN KRIM GETAH JARAK PAGAR (JATHROPA CURCAS L.) PADA FASE MATURASI PENYEMBUHAN LUKA SAYAT KULIT MENCIT (MUS MUSCULUS) (CUT MENTARI FATIHAH, 2017)

FORMULASI SEDIAAN KRIM TANGAN MINYAK ALPUKAT (PERSEA AMERICANA MILL.) SEBAGAI PELEMBAB (Rizki Wulandari, 2016)

FORMULASI DAN UJI EFEK ANTI-AGING KRIM EKSTRAK ETANOL KULIT BUAH DELIMA (PUNICA GRANATUM LINN.) (Uswatun Hasanah, 2017)

DAYA TERIMA KONSUMEN TERHADAP CITARASA ES KRIM BUAH KAWISTA (LIMONIA ACIDISSIMA) (Nur Manzalina. Z.A., 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy