//
Abstrak/Catatan
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tulisan yang Relevan
KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH (JEN UTAMI RUKMANA, 2017) PERAN DAN FUNGSI MARKETING OFFICER BANK ACEH KPO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KARTU KREDIT (ANITA FIRNA, 2016) PELAKSANAAN AKAD SYARIAH PADA PRODUK KARTU KREDIT BANK ACEH CO-BRAND SETELAH KONVERSI MENJADI BANK ACEH SYARIAH (MUHAMMAD RIDHA, 2020) STRATEGI PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PRODUK KARTU SUKA-SUKA PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA(PERSERO),TBK CABANG BANDA ACEH (CUT ZARA NABILLA, 2016) PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNSYIAH PENGGUNA PRODUK RIPCURL (NANTA AULIA, 2014)