//

MEKANISME PEMASARAN PRODUK LAYANAN NASABAH PRIORITAS PADA BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. CABANG BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AIDIL IHFAR - Personal Name

Abstrak/Catatan

RINGKASAN Bisnis di dunia perbankan adalah bisnis yang sangat erat kaitannya dengan pelayanan dan kepuasan. Bank memiliki cara memperlakukan orang yang memiliki banyak uang dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Selain layanan prima, berbagai produk investasi juga disediakan agar nasabah memperoleh manfaat lebih banyak lagi. Bank pun terus berlomba memberikan produk yang dianggap berbeda dari bank lain. Pada saat ini bank-bank berlomba-lomba untuk menjaring nasabah prioritas dengan semakin mengunggulkan pelayanan yang istimewa terhadap nasabah. Laporan Kerja Praktek (LKP) merupakan tugas akhir mahasiswa Program Diploma III Keuangan dan Perbankan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Syiah Kuala yang telah menyelesaikan Praktek Kerja Lapangan (PKL). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui serta memahami mekanisme pemasaran Produk Layanan Nasabah Prioritas pada PT. Bank BTN (Persero), Tbk Cabang Banda Aceh. Mekanisme pemasaran yang dilakukan oleh Priority Banking Officer (PBO) meliputi lima langkah dasar dimana empat langkah pertama menciptakan nilai bagi pelanggan dan setelah membangun hubungan dengan nasabah PBO mendapatkan hasil dari hubungan pelanggan yang kuat dengan menangkap kembali nilai dari nasabah yang akan penulis uraikan dalam LKP ini.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

STRATEGI PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PRODUK KARTU SUKA-SUKA PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA(PERSERO),TBK CABANG BANDA ACEH (CUT ZARA NABILLA, 2016)

MEKANISME PEMASARAN PRODUK LAYANAN NASABAH PRIORITAS PADA BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. CABANG BANDA ACEH (AIDIL IHFAR, 2016)

PROSEDUR PELELANGAN AGUNAN ATAS DEBITUR WANPRESTASI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG BANDA ACEH (IRA YUNIDA, 2014)

SISTEM AKUNTANSI KREDIT LINKAGE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH (Muhammad Rizky, 2014)

PROSEDUR PENGELOLAAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PLATINUM NON SUBSIDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. CABANG BANDA ACEH (SUSI AFRANITA, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy