//

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP FLEKSIBILITAS OPERASIONAL (STUDI PADA RSUDZA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Yudhi Asriady - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Total Quality Management (TQM) terhadap fleksibilitas operasional di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA). Sampel yang diambil dalam penelitian ini ialah tenaga kerja di RSUDZA baik tenaga kerja medis maupun tenaga kerja non medis. Metode penelitian yang digunakan ialah dengan menyebarkan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Kuesioner yang berhasil dianalisis sebanyak 93 kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah stratified random sampling,teknik ini digunakan karena elemen dalam populasi terbagi dalam beberapa bagian/golongan. Regresi Linier Sederhana digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel terkait. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel indpenden Total Quality Management (TQM) memiliki pengaruh positif dan signifikan (sig < 0,05) terhadap fleksibilitas operasional di RSUDZA Banda Aceh dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,169.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH EFEKTIVITAS TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PERUSAHAAN DENGAN MEDIASI VARIABEL KOMITMEN ORGANISASI (STUDI KASUS PADA UKM KONVEKSI DI KOTA BANDA ACEH) (TEUKU HAFIZH FAKHREZA, 2019)

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN COMPETITIVE ADVANTAGE TERHADAP KINERJA ORGANISASI PERUSAHAAN PERABOT DI KOTA BANDA ACEH (Lazuardy Defadz P, 2017)

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. TELKOM INDONESIA (KANTOR TELKOM WILAYAH ACEH) (DESMIATI, 2016)

PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMODERASI PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PRODUK TIENSI DI BANDA ACEH (Zahra Wati, 2021)

GAMBARAN MANAJEMEN RISIKO DI POLI GIGI RSUDZA BANDA ACEH TAHUN 2012 (Aziz Naini, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy