//

PERKEMBANGAN UNIVERSITAS GAJAH PUTIH KAPUPATEN ACEH TENGAH 1984-2014

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Juandi - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini yang berjudul “Perkembangan Universitas Gajah Putih Kapupaten Aceh Tengan 1984-2014”. Dengan mengangkat masalah bagaimana Perkemabngan Universitas Gajah Putih dari aspek faktor-faktor penghambat Universitas Gajah Putih dari tahun 1984-2014. Penelitian ini menggunakan metode sejarah kritis (historis). Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Sumber data penelitian ini diperoleh dari arsip Universitas Gajah Putih. Subjek dalam penelitian ini adalah faktor penghambar perkembangan universitas gajah putih. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dengan pihak yang bersangkutan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor penghambat perkembangan Universitas Gajah Putih Aceh Tengah diantaranya adalah kurangnya tenaga pengajar (dosen), kurangnya sarana dan prasarana yang tersedia sehingga faktor-faktor tersebut berdampak pada lambatnya perkembangan Universitas Gajah Putih dan masih berstatus perguruan tinggi swasta karena belum memenuhi syarat yang diajukan DIKTI untuk menjadi perguruan tinggi negeri

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERKEMBANGAN SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI (STAIN) GAJAH PUTIH TAKENGON, KABUPATEN ACEH TENGAH, 1984 – 2017 (Darmawan, 2019)

KINERJA UNIVERSITAS GAJH PUTIH TAKENGON (Djoko Priwanto, 2015)

PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI STAIN GAJAH PUTIH ACEH TENGAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA (HARSONO, 2020)

PERKEMBANGAN SENI KARAWITAN DI GAYO LUT DESA DAMAR MULYO KECAMATAN ATU LINTANG KABUPATEN ACEH TENGAH TAHUN 1984-2017 (Nuriyanti Sarah, 2017)

IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN PADA PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG AUDITORIUM TERINTEGRASI STAIN GAJAH PUTIH DI ACEH TENGAH (M Riza Pemulo, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy