//

PROSEDUR PENGAKUAN PENDAPATAN KONTRAK KONTRUKSI WASKITA-ANDESMONT JO, PROYEK JL. SIMPANG KRAFT PAKET 3, TAKENGON

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang EDWARD JULIANDA - Personal Name

Abstrak/Catatan

Pembangunan infrastruktur merupakan salah satu aspek penting dan vital untuk mempercepat proses pembangunan nasional. Pembangunan infrastruktur tersebut juga menjadi fondasi dari pembangunan ekonomi. Seperti halnya yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia yang bekerja sama dengan Japan Internasional Coorporation Agency (JICA) dalam memperbaiki kembali kerusakan jalan akibat bencana alam yang terjadi di jalan simpang kraft Takengon, Aceh Tengah. PT. Waskita Karya (persero) Tbk, cabang Banda Aceh bekerja sama dengan PT. Andesmont Sakti sebagai perusahaan pelaksana juga ikut berpartisipasi dalam pengerjaan proyek tersebut yang kemudian diawasi oleh perusahaan pengawas yaitu Yachiyo Engineering Co, Ltd. Pekerjaan dimulai pada tanggal 19 Agustus 2013 dengan target penyelesaiaan 30 (tiga puluh) bulan kalender dengan nama proyek Wakita-Andesmont Jo, Proyek Jl. Simpang Kraft, Paket 3 Takengon. . Adanya aktivitas pekerjaan proyek tersebut sangat berdampak terhadap pendapatan PT. Waskita Karya (persero) Tbk, dan adapun tujuan penulisan Laporan Kerja Praktek (LKP) ini adalah untuk mengetahui tata cara Pengakuan Pendapatan Kontrak Konstruksi oleh pihak PT. Waskita Karya (persero) Tbk. Berdasarkan hasil kerja praktek dilapangan maka diperoleh informasi bahwa pengakuan pendapatan diakui dengan menggunakan metode persentase penyelesaiaan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

GAMBARAN PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA OLEH P2K3 PT. WASKITA KARYA PADA PROYEK PEMBANGUNAN PASAR ACED TAHAP II DI BANDA ACEH 2011 (Irsan Abubakar, 2021)

PENERAPANPENGAKUAN PENDAPATAN DAN BEBAN PADA APOTIK RSU DATU BERU TAKENGON ACEHTENGAH (Siti Juraini Pamila, 2021)

ANALISIS BIAYA OPERASIONAL KENDARAAN DAN BIAYA WAKTU PADA JALAN ALTERNATIF MENDALE – SIMPANG KRAFT KABUPATEN ACEH TENGAH (Eka Satrya Putra, 2014)

PENERAPAN KOMPONEN BIAYA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) PADA KONTRAK PEMBANGUNAN GEDUNG DI ACEH (Nurnazli Auliani, 2019)

ANALISIS PERBEDAAN PENGAKUAN PENDAPATANRNKREDIT SEBELUM DAN SESUDAH PEMBERLAKUANRNPEDOMAN AKUNTANSI PERBANKAN INDONESIARN(PAPI REVISI 2008) PADA PT. BANK ACEH (AZZAHRA, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy