//

ANALISIS KANDUMGAM FORMALIN PADA TAHU YANG DIPRODUKSI OLEH HOME INDUSTRY DAN YANG DI PASARKAN DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Yulia Fadlika - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Kata Kunci: Kandungan formalin, tahu home industry, tahu pedagang pasar. Telah dilakukan penelitian yang berjudul “Analisis Kandungan Formalin pada Tahu yang Diproduksi oleh Home Industry dan yang di Pasarkan di Kota Banda Aceh” pada bulan November 2014 di UPTD Laboratorium Kesehatan Banda Aceh. Penelitian bertujuan untuk mengetahui perbedaan kandungan formalin pada tahu yang diproduksi oleh home industry dengan pedagang tahu di pasar Kota Banda Aceh. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan metode yang digunakan adalah metode survei dengan teknik purposive sampling. Analisis data untuk mengetahui perbedaan kandungan formalin pada tahu digunakan uji-t. Hasil penelitian diperoleh bahwa terdapat perbedaan kandungan formalin pada tahu yang diproduksi oleh home industry dengan pedagang tahu di pasar Kota Banda Aceh dengan perolehan thitung > ttabel pada taraf signifikan 0,05. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kandungan formalin pada tahu pedagang di pasar Kota Banda Aceh lebih tinggi dari tahu home industry.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS PERBANDINGANPENDAPATAN USAHA HOME INDUSTRY KERUPUK TEPUNG DAN EMPING MELINJO DI DESA PULO PISANG KECAMATAN PIDIE KABUPATEN PIDIE (Muhammad Azrul , 2016)

ANALISIS KUALITAS TAHU BASAH BERDASARKAN BIOINDIKATOR KEBERADAAN BAKTERI COLIFORM DI KAWASAN KOTA BANDA ACEH (DIAN AFRIANI, 2018)

ANALISIS YANG MEMPENGARUHI FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI DAN PEMASARAN TAHU PADA HOME INDUSTRI DI KOTA BANDA ACEH (Surya Imam Buchari , 2016)

STRATEGI PENGEMBANGAN HOME INDUSTRY KERIPIK PISANG “DUA SAUDARA” DI KECAMATAN JEUMPA KABUPATEN BIREUEN (Yang Raihan, 2013)

ANALISIS PENENTUAN LOKASI : STUDI KASUS INDUSTRI RUMAH TANGGA (HOME INDUSTRY) DI WILAYAH KOTA BANDA ACEH (Cut Triyuna Octiananda, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy