//

PROSEDUR PEROLEHAN DAN PENGGUNAAN DANA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PT. BANK ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AFRA ULAIYA - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penulisan Laporan Kerja Praktek (LKP) setelah adanya observasi, interview (wawancara), dan penelitian kepustakaan yang telah penulis lakukan pada PT. Bank Aceh memiliki tujuan-tujuan tertentu. Adapun tujuan tersebut antara lain: Bagaimana Prosedur Dan Penggunaan Dana Corporate Social Responsibility pada PT. Bank Aceh telah sesuai dengan prosedur yang ditentukan. Setelah pengamatan yang penulis lakukan pada PT. Bank Aceh dalam masa job training selama 2 bulan penulis telah dapat mengambil beberapa kesimpulan: PT. Bank Aceh merupakan sebuah perbankan yang memberikan dana bantuan sosial bank yang diimplementasikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) atau disebut program CSR. Program CSR ini bertujuan untuk membantu meningkatkan taraf hidup dan kemampuan perekonomian masyarakat. PT. Bank Aceh mengalokasikan dana CSR pada dua program. Masing-masing program mempunyai ketentuan dan prosedur, seperti tujuan dan persyaratan penerima bantuan, mekanisme pengelolaan dan penyaluran program. Ada beberapa tahapan yang harus dipenuhi oleh penerima bantuan sesuai dengan jenis bantuannya. Dan penggunaan dana atas kontribusi yang dilakukan oleh PT. Bank Aceh telah sesuai dengan prinsip Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang baik atau GCG (Good Corporate Governance).

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSEDUR PEROLEHAN DAN PENGGUNAAN DANA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PT. BANK ACEH (AFRA ULAIYA, 2016)

THE INFLUENCE OF CORPORATE PROFITABILITY AND CORPORATE LIQUIDITY ON CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (AN EMPIRICAL STUDY IN MANUFACTURING COMPANY LISTED ON INDONESIA STOCK EXCHANGE YEAR 2011-2015) (Fadli Nora Iranda, 2017)

ANALISIS HUBUNGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (M. Furqan Aulia, 2014)

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN IMPLIKASINYA PADA NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Anhar Firdaus, 2018)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPUTASI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG ACEH DI KALANGAN PENGUSAHA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (MAULIDIA, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy