//

PROSEDUR PENJUALAN PRODUK MITRA ASRI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AGUS ARYADI - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK PROSEDUR PENJUALAN PRODUK MITRA ASRI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM Maksud penting dari asuransi jiwa adalah untuk membantu mengurangi resiko keuangan, yang disebabkan resiko kecelakaan dan jika meninggal dunia. Tujuan utama memiliki polis asuransi jiwa adalah rasa aman, berupa tersedianya perlindungan keluarga, menyediakan beasiswa untuk masa depan anak, atau investasi/tabungan di hari tua. Mitra Asri ( Asuransi Rakyat Indonesia ) AJB BUMIPUTERA 1912 merupakan program asuransi yang didesain khusus untuk rakyat indonesia dengan cukup satu polis guna memberikan perlindungan ( santunan ) bagi seluruh anggota keluarga dengan pilihan paket premi disesuaikan kebutuhan dan kemampuan. Dengan pilihan premi yang terjangkau, Mitra Asri ( Asuransi Rakyat Indonesia ) merupakan komitmen Bumiputera untuk memperluas perlindungan ke asyarakat menengah bawah. Untuk mendapatkan data yang dibutuhkan didalam penelitian ini, penulis melakukan penelitian langsung pada perusahaan Asuransi Jiwa Bersama ( AJB ) Bumiputera 1912 Kantor Pemasaran Banda Aceh Kuta Alam dengan cara : wawancara dan observasi, serta Pengumpulan data melalui studi kepustakaan yang dilakukan dengan cara mempelajari referensi dan sumber data yang berhubungan langsung dengan penelitian serta dokumen lain yang relevan dengan judul laporan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PRODUK MITRA BP LINK DI AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM (KANA SAPUTRI, 2016)

PROSEDUR PENJUALAN PRODUK ASURANSI JIWA MITRA IDAMAN PADA AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG ASKUM BANDA ACEH (radifal husna, 2014)

PERAN PERSONAL SELLINGTERHADAP PENJUALAN PRODUK MITRA CERDAS DI AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM (RIMA ZAHARA, 2016)

SISTEM REKRUITMEN AGEN PADA PERUSAHAAN RNASURANSI PT AJB BUMIPUTERA 1912 RNBANDA ACEH (HERI AFRIANTO, 2015)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912 CABANG BANDA ACEH DALAM MENARIK MINAT NASABAH (Muhammad Ismail Mirza, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy