//

PERAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PRODUK MITRA BP LINK DI AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang KANA SAPUTRI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Berdasarkan hasil pembahasan Peran Personal Selling Terhadap Penjualan Produk Mitra BP-LINK Di AJB Bumiputera 1912 Kantor Pemasaran Banda Aceh Kuta Alam yang telah diuraikan, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut : 1) Asuransi adalah perusahaan yang bergerak di bidang perasuransian dengan cara seseorang mengikatkan diri kepada perusahaan untuk mendapatkan perlindungan terhadap jiwa mereka dimasa yang akan datang. Jadi, berdasarkan konsep ekonomi, asuransi berkenaan dengan pemindahan dan mengkombinasikan risiko. 2) Personal selling adalah suatu bentuk penyajian secara lisan dalam suatu pembicaraan dengan seseorang atau lebih calon pembeli dengan tujuan meningkatkan terwujudnya penjualan produk. Maka dari itu personal selling yang profesional sangat berpengaruh dan penting untuk kelangsungan bertahannya sebuah perusahaan asuransi dengan baik. 3) AJB Bumiputera 1912 didirikan di Magelang 12 Februari 1912, oleh : M.Ng Dwidjosewojo, M.Adimidjojo, dan M.KH.Soebroto. bergabung dalam persatuan Guru Hindia Belanda (PGHB) dan merupakan pengurus Gerakan Nasional Budi Utomo yang berlandaskan : Idealisme , Nasionalisme, dan Profesionalisme. Bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan harkat martabat bangsa indonesia melalui usaha jasa asuransi jiwa. 4) AJB Bumiputera 1912 kantor Pemasaran Banda Aceh Kuta Alam target penjualan pada agen AJB BP-LINK pada tahun ini telah mencapai target seperti yang telah dibebankan oleh perusahaan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERAN PERSONAL SELLINGTERHADAP PENJUALAN PRODUK MITRA CERDAS DI AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM (RIMA ZAHARA, 2016)

PROSEDUR PENJUALAN PRODUK MITRA ASRI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH (AGUS ARYADI, 2016)

PROSEDUR PEMOTONGAN PAJAK ATAS KLAIM ASURANSI JIWA BAGI NASABAH PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR CABANG BANDA ACEH KUTA ALAM (ADE KHAIRUNI RITONGA, 2017)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912 CABANG BANDA ACEH DALAM MENARIK MINAT NASABAH (Muhammad Ismail Mirza, 2018)

SISTEM REKRUITMEN AGEN PADA PERUSAHAAN RNASURANSI PT AJB BUMIPUTERA 1912 RNBANDA ACEH (HERI AFRIANTO, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy