//

PROSES PERALIHAN NASABAH YANG MENDAPATKAN KUR MIKRO TERHADAP KUR RITEL PADA BANK BRI UNIT JAMBO TAPE

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Zuhra Sucita - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH (JEN UTAMI RUKMANA, 2017)

PENYELESAIAN KREDIT KUPEDES BERMASALAH TERHADAP PELAKU USAHA MIKRO PADA PT BRI (PERSERO) TBK UNIT BANDAR DUA KANTOR CABANG SIGLI (Dedy Yuliansyah, 2017)

PENYELESAIAN KREDIT MACET PROGRAM KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO DIKAITKAN DENGAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (STUDI PADA BANK BRI UNIT KOTA BINJAI) (NEZA DWI ANDIKA, 2016)

PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA (Musliadi, 2018)

ANALISA PENCAIRAN KREDIT SUPER MIKRO PADA PD.BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR (Rian Erizal, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy