//

PROSEDUR STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN PERUBAHAN DAYA DAN MIGRASI PADA PT. PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH RAYON MERDUATI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MARIA ULFA - Personal Name

Abstrak/Catatan

Berdasarkan hasil pembahasan mengenai pelayanan perubahan daya dan migrasi listrik pada PT. PLN (Persero) Rayon Merduati penulis mengambil beberapa kesimpulan sebagai berikut: 1. Berdasarkan kualitas pelayanan terdiri dari 5 aspek, yaitu bukti fisik (Tangibles), Kehandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan dan Kepastian (Assurance), dan Empati (Emphaty). Bukti fisik (Tangibles), yaitu PT. PLN (Persero) Area Banda Aceh Rayon Merduati sudah melayani pelanggannya dengan menggunakan Aplikasi yang terpadu diseluruh Indonesia yaitu Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpadu (AP2T), Kehandalan (Reliability), yaitu PT. PLN (Persero) Area Banda Aceh Rayon Merduati sudah melayani pelanggannya secara akurat dan terpercaya serta kinerja karyawan yang sesuai dengan harapan pelanggan dalam ketepatan waktu dan sebagainya, Ketanggapan (Responsiveness), yaitu keinginan pegawai pada PT. PLN (Persero) Area Banda Aceh Rayon Merduati untuk membantu dan memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memberikan penyampaian informasi yang jelas, Jaminan dan Kepastian (Assurance), yaitu pengetahuan, sikap, dan kemampuan pegawai PT. PLN (Persero) Area Banda Aceh Rayon Merduati untuk menumbuhkan rasa percaya pelanggan kepada pegawai, melalui komunikasi yang baik, dan Empati (Emphaty), yaitu pihak PT. PLN (Persero) Area Banda Aceh Rayon Merduati memberikan perhatian yang tulus dalam membantu pelanggan, dan berupaya memahami keinginan pelanggan. Manfaat dari Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpadu (AP2T) pada PT. PLN (Persero) Area Banda Aceh Rayon Merduati yaitu Pelayanan pelanggan sudah standar diseluruh loket PLN menggunakan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpadu (AP2T), pelayanan pelanggan dilakukan secara terpusat dan transparan dalam pengerjaan dan penyelesaiannya, cakupan akses pelayanan pelanggan tidak dibatasi oleh ruang dan wilayah kerja unit PLN, Pembayaran terhadap tagihan listrik dan non tagihan listrik dapat dengan mudah dibayarkan pelanggan kepada PLN melalui mitra perbankan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSEDUR STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN PERUBAHAN DAYA DAN MIGRASI PADA PT. PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH RAYON MERDUATI (MARIA ULFA, 2016)

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MERDUATI AREA BANDA ACEH (Kasmawati, 2017)

PENGGUNAAN KWH METER PRABAYAR OLEH PT.PLN (PERSERO) RAYON MERDUATI SEBAGAI TEKNIK PENCEGAHAN PENCURIAN LISTRIK (JUWITA AMANDA, 2018)

SISTEM PELAYANAN KESEHATAN PEGAWAI YANG DIBERIKAN OLEH PT. PLN. (PERSERO) AREA BANDA ACEH (KHAIRIKA, 2016)

PROSEDUR PENGHAPUSAN PIUTANG PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO)RAYON MERDUATI (Rahmat Hidayat, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy