PROSEDUR PELAKSANAAN AUDIT ASET TETAP BLUD RSUD DR. H. YULIDDIN AWAY PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK ZULFIKAR DAN RIZAL BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PROSEDUR PELAKSANAAN AUDIT ASET TETAP BLUD RSUD DR. H. YULIDDIN AWAY PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK ZULFIKAR DAN RIZAL BANDA ACEH


Pengarang

HESTI NURHALIZHA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301003010007

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (D3) / PDDIKTI : 62401

Subject
-
Kata Kunci
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Dari apa yang telah di uraikan dalam landasan teoritis serta dalam pembahasan, maka dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu :
Proseduraudit yang diterapkan oleh Kantor Akuntan Publik Zulfikar Dan Rizal menggunakan beberapa jenis audit test dalam pemeriksaaanakun aset tetap BLUD RSUD Dr. H. Yuliddin Away yang diklasifikasikan menjadiempat audit test yaitu test atas SPI, proseduranalitis, prosedurpengujian substantive, pengujianterhadapsaldoakun.
Pelaksanaan audit dilakukan setelah perencanaan audit. Dalam melakukan audit auditor akan mendokumentasikan prosedur-prosedur audit yang dilakukannya, tes-tes yang diadakan, informasi-informasi yang didapat dan kesimpulan yang dibuat atas pemeriksaan, analisis, memorandum, ikhtisar dokumen-dokumen perusahaan yang didapatkan dari dari klien dan dari analisis yang dibuat oleh auditor kedalam Kertas Kerja Pemeriksaan (KKP).
Informasi-informasi yang digunakan auditor sebagai dasar yang layak untuk menyatakan pendapatnya atas audit aset tetap BLUD RSUD RSUD Dr. H. Yuliddin Away adalah jurnal, buku besar, buku pembantu, buku pedoman akuntansi, buku kas umum, rekapitulasi aset tetap, inventarisasi aset tetap, kebijakan akuntansi tentang aset tetap, pengamatan, inspeksi dan pemeriksaan fisik, perhitungan depresiasi aset tetap.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK