PERANAN KREDIT MODAL KERJA PADA PT. BANK ACEH CABANG PEMBANTU DARUSSALAM | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PERANAN KREDIT MODAL KERJA PADA PT. BANK ACEH CABANG PEMBANTU DARUSSALAM


Pengarang

EKA MUNANDA PRAJA PUTRI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301002030015

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Keuangan dan Perbankan (D3) / PDDIKTI : 61406

Subject
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Dari hasil kerja praktek dan pembahasan yang telah diuraikan pada bab-bab sebelumnya, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut :
Pemberian kredit berlangsung antara dua pihak yang berkepentingan dalam hal ini yaitu pihak yang memiliki dana yang berlebihan bersedia menyerahkan kelebihan dananya sebagai pemberian kredit kepada pihak yang memerlukan dana untuk keperluannya (kredit mikro) dan pihak penerima kredit menyanggupi untuk mengembalikan pinjaman yang diterimanya tepat pada waktu yang telah ditentukan serta mengembalikan bunganya berdasarkan kesepakatan yang telah ditentukan oleh Bank.
PT. Bank Aceh dalam upaya meningkatkan ekonomi rakyat menengah dan kecil menyalurkan kredit melalui produk Kredit Mikro Bank Aceh (KMBA) . sejalan dengan arah kebijakan peningkatan penyaluran kredit disektor rill kedepan, diharapkan Kredit Mikro Bank Aceh (KMBA) akan menjadi upaya untuk peningkatan pembiayaan sektor rill sehingga pencapaiannya sesuai dengan target dalam perencanaan bisnis dapat terealisasikan. Penyaluran Kredit Mikro Bank Aceh (KMBA) oleh PT. Bank Aceh sejak tahun 2010 sampai 2015 mengalami peningkatan. Hal ini menunjukkan bahwa PT. Bank Aceh sangat membantu usaha Pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi rakyat kecil.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK