//

TAHAPAN PELAKSANAAN INOVASI KREDIT PENSIUN PADA PT. BANK ACEH KANTOR PUSAT OPERASIONAL

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang PUTRI SARI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Berdasarkan uraian-uraian serta pembahasan-pembahasan yang telah diuraikan pada bab-bab sebelumnya, maka penulis dapat mengambil suatu kesimpulan yaitu: PT. Bank Aceh telah menerapkan inovasi dalam melayani nasabah, menyalurkan ide-ide dan mengatasi kendala yang dihadapi oleh nasabah. Pengembangan inovasi terbaru dalam melayani nasabah sangat terealisasi dengan baik. Dengan adanya teori inovasi ini seluruh nasabah dapat menikmati dan mendapatkan informasi dan pelayanan yang diharapkan. Dalam tahapan pemberian kredit pensiun pada PT. Bank Aceh Kantor Pusat Operasional sudah sesuai dengan teori yang ada. Dalam hal ini bank Bank Aceh menetapkan beberapa tahap dalam pengajuan kredit yang meliputi: tahap nasabah pengajuan berkas-berkas bagian penyelidikan berkas pinjaman wawancara keputusan pemberian kredit dan penyaluran kredit Dalam pelaksanaan di lapangan masih terdapat beberapa kendala untuk data pengajuan kredit yang belum lengkap.Apabila dalam prosedur pemberian kredit persyaratan nasabah tidak lengkap perusahaan tidak boleh melanjutkan tahap berikutnya dan perusahaan harus mengeluarkan surat penolakan pemberian kredit.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BANK ACEH SYARIAH KANTOR PUSAT OPERASIONAL (KPO) DENGAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA SEBAGAI MODERATING VARIABEL (Rahmatullah, 2021)

DUKUNGAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA BANK ACEH KANTOR PUSAT OPERASIONAL BANDA ACEH (Zufri, 2020)

MEKANISME PEMBERIAN PINJAMAN KREDIT CROSS OVER BAGI PEGAWAI AKTIF PADA BANK BTPN CABANG BANDA ACEH (SILVINA RAHMI, 2016)

PROSES PENCAIRAN KREDIT PENSIUN PADA PT.BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL (santriani, 2014)

PERANAN BANK ACEH DALAM PENGAWASAN NASABAH DEBITUR UNTUK MENCEGAH KREDIT MACET (SUATU PENELITIAN PADA KANTOR PUSAT OPERASIONAL BANK ACEH DI BANDA ACEH) (Lifa Datun Nisa, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy