//

TATA CARA PENEMPATAN KARYAWAN SESUAI JOB CHARACTERISTICS MODEL PADA PT. BANK ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MIA RAUDHAH - Personal Name

Abstrak/Catatan

Dari hasil penulisan tentang tata cara penempatan job Characteristics model pada PT. Bank Aceh, maka penulis dapat mengambil beberapa kesimpulan: Penempatan karyawan sesuai dengan Job Characteristics Model sangat mempengaruhi kerbelangsungan perusahaan. Dikarenakan Job Characteristics Model ini mengacu pada deskprisi tugas sehingga mempengaruhi kinerja karyawan. Rancangan pekerjaan (job design) adalah suatu proses yang diciptakan untuk dapat mengenal karakteristik setiap pekerjaan. Rancangan pekerjaan terdiri dari Rotasi pekerjaan , Perluasan Pekerjaan, Pengayaan Pekerjaan. Teori pengayaan pekerjaan dapat dipahami melalui job Characteristics model, yang terdiri dari lima dimensi, antara lain, keragaman tugas, identitas tugas, keberartian tugas, otonomi, dan umpan balik. Dalam menempatkan karyawan sesuai Job Characteristics Model PT. Bank Aceh dimulai dari proses rekrutmen, setelah calon karyawan dinyatakan lulus maka PT. Bank Aceh menempatkan karyawan sesuai Talent Poll yang terbagi atas variasi keterampilan, signifikasi tugas, identitas tugas, otonomi dan feedback.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PENEMPATAN, KOMPENSASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI BADAN LAYANAN UMUM DAERAH RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK PEMERINTAH ACEH (Mita Afriza, 2014)

PENGARUH STRES KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BUMN DI KOTA BANDA ACEH (YUSRIA SARI, 2019)

PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BANK ACEH SYARIAH KANTOR PUSAT OPERASIONAL (KPO) DENGAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA SEBAGAI MODERATING VARIABEL (Rahmatullah, 2021)

PENGARUH WORK ROLE FIT DAN JOB ENRICHMENT TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT ; PSYCHOLOGICAL MEANINGFULNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI KASUS PADA KARYAWAN BANK BRI DI BANDA ACEH (SEPTYA AMELYA, 2016)

PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH (Afriadie Kurniawan, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy