PROGRAM LAYANAN KLAIM OTOMATIS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA PENERIMA PENSIUN PERTAMA PADA PT. TASPEN (PERSERO) BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PROGRAM LAYANAN KLAIM OTOMATIS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA PENERIMA PENSIUN PERTAMA PADA PT. TASPEN (PERSERO) BANDA ACEH


Pengarang

LOLYA ULHAQ - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301002030080

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Keuangan dan Perbankan (D3) / PDDIKTI : 61406

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Dari uraian bab-bab sebelumnya dapat ditarik beberapa kesimpulan yaitu :
Layanan klaim otomatis merupakan proses pembayaran yang memiliki manfaat sehingga peserta penerima dana tunjangan hari tua dapat langsung menerima manfaat tanpa harus mengurus data kepensiunan, karena pihak Taspen sudah berkerjasama dengan pihak instansi yang bersangkutan untuk menangani data-data para pensiun.
PT. TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Banda Aceh dalam pelaksanaan Layanan Klaim Otomatis demi tercapainya keseragaman dalam pemahaman dan pelaksanaan Layanan Klaim Otomatis, sehingga pelaksanaanya berjalan lancar, tertib, efektif, dan efisien.
PT. TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Banda Aceh memberikan prosedur pembayaran kepada Pegawai Negeri Sipil yang mencapai batas usia pensiun akan diberikan Layanan Klaim Otomatis, dimana Uang Pensiun dan THT akan dibayarkan secara langsung (tidak perlu mengurus) dan tanpa harus datang ke Kantor Cabang PT. TASPEN (Persero).
PT. TASPEN (PERSERO) menyediakan mobil layanan untuk memberikan kemudahan bagi para pensiun pertama yang berada jauh dari kantor cabang. Penyampaian sosialisasi klaim otomatis dilakukan secara menyeluruh di seluruh instansi pemerintahan serta memberikan jaminan kepada seluruh penerima dana pensiun pertama.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK