//

PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN SIKAP REKOMENDASI SPONSOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN PONSEL SAMSUNG DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Adek Maulana - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Tujuan penelitian ini ialah untuk mengukur pengaruh kesadaran merek terhadap niat beli dengan sikap rekomendasi sponsor sebagai variabel mediasi pada konsumen ponsel samsung di kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Perlatan pengumpulan data yang digunakan dalam penilitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode analisi untuk mengetahui pengaruh dari semua variabelvariabel yang terlibat. Berdasarkan hasil analisis HLM ditemukan kesadaran merek berpengaruh positif terhadap niat beli, kesadaran merek berpengaruh positif terhadap perilaku rekomendasi sponsor, perilaku rekomendasi sponsor berpengaruh positif terhadap niat beli, dan sikap rekomendasi sponsor memediasi kesadaran merek terhadap niat beli. Kata Kunci: Kesadaran merek, Perilaku Rekomendasi Sponsor, Niat beli, Hierarchical Linear Modelling

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN TOYOTA DI KOTA BANDA ACEH (Yasir Ramadhana, 2019)

PENGARUH PENGALAMAN MASA LALU, KESADARAN HARGA, KONFORMITAS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUCT COUNTERFEIT DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (An-nisa Rahmatika, 2017)

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN VARIABEL DECISION CONVENIENCE SEBAGAI PEMEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (MULIA ULFA, 2017)

PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMILIH MEREK OLEH KONSUMEN TELEPON SELULER DI BANDA ACEH (FAHMI SYAKIRULLAH, 2016)

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN NORMA SUBYEKTIF SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA KONSUMEN NOTEBOOK MEREK ASUS DI KOTA BANDA ACEH) (MAULITA SARI, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy