PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN KEPUASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HERMES PALACE HOTEL KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN KEPUASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HERMES PALACE HOTEL KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Ichwan Hassafa - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201102010123

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas
pelayanan, citra perusahaan terhadap niat perilaku dengan kepuasan emosional
sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
konsumen Hermes Palace Hotel Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini
menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Propotional sampling yang
digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical
Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui
pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa kualitas pelayanan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif terhadap
niat perilaku, citra perusahaan berpengaruh positif terhadap niat perilaku, kualitas
pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh positif terhadap niat perilaku
dimediasikan oleh kepuasan emosional. Selain itu diperoleh hasil bahwa kepuasan
emosional memediasi secara penuh pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap niat
perilaku dan kepuasan emosional memediasi secara partial pengaruh dari citra
perusahaan terhadap niat perilaku.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Emosional,
Niat Perilaku

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK