//

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN KEPUASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HERMES PALACE HOTEL KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Ichwan Hassafa - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, citra perusahaan terhadap niat perilaku dengan kepuasan emosional sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Hermes Palace Hotel Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Propotional sampling yang digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif terhadap niat perilaku, citra perusahaan berpengaruh positif terhadap niat perilaku, kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh positif terhadap niat perilaku dimediasikan oleh kepuasan emosional. Selain itu diperoleh hasil bahwa kepuasan emosional memediasi secara penuh pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap niat perilaku dan kepuasan emosional memediasi secara partial pengaruh dari citra perusahaan terhadap niat perilaku. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Emosional, Niat Perilaku

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PAPA RESTAURANT BANDA SEAFOOD KOTA BANDA ACEH (Agustian Rizaldi, 2016)

PENGARUH HOTEL IMAGE DAN CUSTOMER STATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI HOTEL HERMES PALACE BANDA ACEH (ZIA MAULANA, 2019)

PENGARUH CONSUMER BASED-BRAND EQUITY TERHADAP KESETIAAN MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( KAJIAN PADA HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH ) (MARDHATILLAH, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KELOYALITASAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI LION AIR (LIA FITRIA, 2021)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA (Reyghana Louisrianda, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy