//

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP SWITCHING BEHAVIOR DENGAN INNOVATION SEBAGAI MEDIASI (STUDY KASUS PADA PENGGUNA SUBSCRIBER IDENTITY MODULE (SIM) CARD TELKOMSEL DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MUHAMMAD TAKBIR RAMADHANA - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan dan inovasi terhadap perilaku beralih. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna kartu SIM (Subscriber Identity Module) Telkomsel di Universitas Syiah Kuala. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Proportional sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap perilaku beralih, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap inovasi, dan inovasi berpengaruh positif terhadap perilaku beralih. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa inovasi berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas layanan maupun perilaku beralih. Selain itu diperoleh hasil bahwa inovasi memediasi secara partial pengaruh dari kualitas layanan terhadap perilaku beralih. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Inovasi, Perilaku Beralih

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH LINKING QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA KARTU HALO DI KOTA BANDA ACEH) (Mauliyanti, 2017)

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA PELANGGAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA BANDA ACEH (PUTRI RAHMALIA, 2018)

THE USE OF CODE SWITCHING IN RESEARCH PROPOSAL SEMINAR (A QUALITATIVE STUDY AT THE ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT OF SYIAH KUALA UNIVERSITY) (Muhammad Rahmat, 2018)

PENGARUH E-SERVIS QUALITY, TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PESAWAT PT GARUDA INDONESIA (Azwar, 2020)

PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP AFFECTIVE LOYALTY DAN BEHAVIORAL LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PENGGUNA CREDIT CARD CO-BRANDING BANK ACEH (Nandya Deva Puspa D, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy