//

PROGRAM SURVEI KONSUMEN DI KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA PROVINSI ACEH SEBAGAI INDIKATOR DINI EKONOMI ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Monica Oviananda - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

AKUNTANSI KAS KECIL (PETTY CASH) PADA PT BURSA EFEK INDONESIA KANTOR PERWAKILAN ACEH (YUNI KARTIKA, 2017)

PERAN KANTOR BANK INDONESIA PROVINSI ACEH DALAM MENGEMBANGKAN AKSES KEUANGAN DAN UMKM (DANIEL PRATAMA SAMOSIR, 2015)

MEKANISME PEMBERIAN KREDIT MODAL KERJA KONSTRUKSI PADA PT. BANK ACEH KANTOR PUSAT OPERASIONAL (MUNANDAR MARHABAN, 2016)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH (Yunanda Eka Putra, 2018)

PENGARUH KOMPETENSI INDIVIDU, DISIPLIN KERJA DAN SIKAP KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA PROVINSI ACEH (MANJURIA M. AMIN, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy