PROSES PERMOHONAN KREDIT MELALUI PELAYANAN ONLINE E-KREDIT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG MEURAXA | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PROSES PERMOHONAN KREDIT MELALUI PELAYANAN ONLINE E-KREDIT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG MEURAXA


Pengarang

SAHNAZ RATU QUTHNI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301002030025

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Keuangan dan Perbankan (D3) / PDDIKTI : 61406

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Dari hasil penulisan tentang proses permohonan kredit melalui e-kredit untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah PD. BPR Mustaqim Sukamakmur Cabang Meuraxa, maka penulis dapat mengambil beberapa kesimpulan :
E- kredit (Elektronik kredit) adalah jasa yang diberikan BPR Mustaqim Sukamakmur kepada nasabah berupa layanan pengajuan permohonan pinjaman melalui situs resmi BPR Mustaqim Sukamakmur dengan cara mengisi data yang diperlukan kemudian data tersebut diberikan ke Account Office (AO) untuk diproses lebih lanjut.
Pemberian kredit yang dilakukan oleh bank untuk membantu mengembangkan usaha dan kebutuhan debitur harus melewati tahap pengajuan permohonan kredit dimana debitur akan melengkapi segala persyaratan permohonan kredit.
Salah satu peran BPR Mustaqim dalam meningkatkan layanan kepada nasabahnya adalah dengan cara menyediakan layanan online melalui e-kredit dimana nasabah dapat menhitung jumlah angsuran kredit, serta dapat melakukan pengajuan kredit secara online.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK