“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”.


Pengarang

Maya Delvia - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301002030087

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Keuangan dan Perbankan (D3) / PDDIKTI : 61406

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tujuan PT. Bank Aceh dalam melakukan promotion Mix terhadap Kartu Kredit Co-Brand yaitu :
Memperkenalkan dan memberikan informasi mengenai produk Kartu Kredit Co-Brand yang akan ditawarkan, Menjual produk Kartu Kredit Co-Brand setelah diluncurkan, Memperoleh Keuntungan terhadap Penjualan Kartu Kredit Co-Brand, Membentuk citra produk Kartu Kredit Co-Brand di mata konsumen sesuai dengan yang diinginkan, Membedakan serta mengunggulkan produk Kartu Kredit Co-Brand dibanding produk pesaing, Meningkatkan jumlah nasabah, terutama nasabah pengguna Kartu Kredit Co-Brand. Promotion Mix yang digunakan PT. Bank Aceh dalam memasarkan produk kartu kredit Co-Brand

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK