STRATEGI PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PRODUK KARTU SUKA-SUKA PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA(PERSERO),TBK CABANG BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

STRATEGI PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PRODUK KARTU SUKA-SUKA PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA(PERSERO),TBK CABANG BANDA ACEH


Pengarang

CUT ZARA NABILLA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301002030075

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Keuangan dan Perbankan (D3) / PDDIKTI : 61406

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Kartu Suka-Suka merupakan produk yang ditawarkan Bank Tabungan Negara dengan memasang foto di kartu in. Bank Tabungan Negara mengikuti trend pada zaman sekarang maka dari itu Peluncuran kartu ini merupakan bentuk apresiasi Bank Tabungan Negara kepada nasabah yang ingin memasang foto favoritnya di kartu ATM. Ini merupakan layanan tambahan yang diberikan kepada nasabah yang dapat berfoto sendiri atau bersama rekan/keluarganya untuk dicetak di kartu ATM. Bank Tabungan Negara ingin memberikan sentuhan berbeda pada produk layanan Bank Tabungan Negara yang bertujuan untuk mengapresiasi kebutuhan pasar di Indonesia.
Dalam meningkatkan produk ini Bank Bank Tabungan Negara melakukan promosi kepada para nasabah yang telah mempunyai tabungan di Bank Tabungan Negara dengan melakukan kerja sama ke Instansi,Perusahaan dan Lembaga yang berada di Banda Aceh. Dengan adanya promosi dengan para Instansi, Perusahaan atau Lembaga dan juga nasabah kolektif yang ada di Banda Aceh, maka peningkatan nasabah kartu Suka-Suka ini akan meningkat.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK