//

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN MANAJEMEN KESAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (PADA PT.PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MAULIATI FEBRINA - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Perilaku Kewargaan Organisasional; Manajemen Kesan sebagai Variabel Moderasi. Responden dalam penelitian ini adalah karyawa PT. PLN (persero) Area Banda Aceh (Stratified Random Sampling). Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah MRA (Moderate Regression Analysis). Berdasarkan hasil MRA ditemukan bahwa Kecerdasan Emosional berpengaruh positif terhadap Perilaku Kewargaan Organisasional, Manajemen Kesan berpengaruh positif terhadap Perilaku Kewargaan Organisasional, Manajemen Kesan memoderasi hubungan Kecerdasan Emosional terhadap Perilaku Kewargaan Organisasional. Kata Kunci: Kecerdasan Emosional, Perilaku Kewargaan Organisasional, Manajemen Kesan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH EMOSIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN KECERDASAN ORGANISASIONAL YANG DIMEDIASI OLEH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA PEGAWAI KONTRAK KANTOR DINAS PENGAIRAN ACEH (AMALIA ZAHARA, 2018)

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN PERSEPSI POLITIK ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH (Nurul Ulfa, 2016)

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. (Perdana Errianda, 2014)

PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN MODAL PSIKOLOGIS SEBAGAI PEMODERASI PADA KARYAWAN BANK SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (INTAN JUWITA, 2018)

PENGARUH MANAJEMEN KESAN TERHADAP KINERJA : PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL SEBAGAI MEDIASI (MILEVA RIZKI HARFITA, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy