Strategi Komunikasi Pemasaran Yang Dilakukan Perusahaan Dendeng Aceh Gunung Seulawah Dalam Memenuhi Kebutuhan Konsumen Di Banda Aceh | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

Strategi Komunikasi Pemasaran Yang Dilakukan Perusahaan Dendeng Aceh Gunung Seulawah Dalam Memenuhi Kebutuhan Konsumen Di Banda Aceh


Pengarang

Syarifah Nadya Al-Idrus - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0910102020016

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala., 2013

Bahasa

Indonesia

No Classification

302.2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Perusahaan Dendeng Aceh Gunung Seulawah dalam Memenuhi Kebutuhan Konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang digunakan oleh perusahaan Dendeng Aceh Gunung seulawah dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Penelitian ini menggunakan teori AIDDA (Attention, Interst, Desire, Decision, Action). Metode yang digunakan adalah metode kualitatif pendekatan deskriptif secara wawancara mendalam dan observasi. Dari hasil penelitian , strategi yang digunakan oleh perusahaan Dendeng Aceh Gunung Seulawah menggunakan bauran pemasaran yaitu produk, harga, tempat, promosi sehingga memperoleh hasil yang baik. Strategi pemasaran yang digunakan oleh perusahaan Dendeng Aceh Gunung Seulawah sudah memenuhi kebutuhan konsumen yaitu selalu menjaga kualitas produk, memberikan pelayanan terbaik, mengutamakan permintaan konsumen, selalu menerima masukkan dan kritik dari pelanggan. Disarankan perusahaan Dendeng Aceh Gunung seulawah tidak hanya menjual bahan baku daging sapi saja tetapi juga menjual daging ikan karena tidak semua konsumen menyukai dendeng daging sapi terutama di luar Aceh. Perusahaan Dendeng Aceh Gunung seulawah juga harus memiliki lokasi pembelian sapi yang tidak jauh, sehingga tidak menghambat pemasaran.
kata kunci : Strategi komunikasi pemasaran, kebutuhan konsumen.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK