//

PUSAT PERDAGANGAN INTERNASIONAL DI ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Rivan Kurniawan Saputra - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Pusat Perdagangan Internasional merupakan tempat berlangsungnya kegiatan perdagangan dan pemasaran antar dua negara atau lebih dalam skala regional maupun internasional. Kegiatan pada bangunan Pusat Perdagangan Internasional di Aceh ini meliputi kegiatan pameran, penjualan langsung, penjualan tidak langsung, yang dapat di pantau langsung oleh pemerintah (seperti Bea Cukai dan Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Aceh), serta kegiatan pertemuan dan konferensi internasional dalam hal perdagangan. Lokasi perencanaan proyek berada pada kawasan Lambaro – Aceh Besar yaitu pada Jl. Soekarno Hatta – Aceh Besar. Perencanaan Pusat Perdagangan Internasional di Aceh ini bertujuan untuk menghadirkan sebuah fasilitas perdagangan di Aceh sebagai wadah tempat berlangsungnya kegiatan perdagangan dan pemasaran barang barang ekspor- impor serta dapat mempromosikan potensi potensi perekonomian daerah Aceh. Dengan adanya fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan nilai perekonomian daerah Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya sehingga dapat menunjang peningkatan proses pembangunan Nasional. Pendekatan desain pada perencanaan Pusat Perdagangan Internasional di Aceh ini menggunakan tema “Arsitektur Fungsional” dengan gaya yang di gunakan adalah “Internasional Style”.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING DAN PERDAGANGAN INTERNASIONAL TERHADAP EMISI CO2 DI INDONESIA (Noor Muhammad Tarqi, 2015)

PUSAT PERDAGANGAN MODERN DI BANDA ACEH (Rizka Farhany, 2019)

PUSAT PERDAGANGAN DI ACEH (Agam Wildan Mafda, 2017)

PERANCANGAN PUSAT PENDIDIKAN DAN STADION FUTSAL DI BANDA ACEH (M. Arif Munandar, 2019)

PELABUHAN INTERNASIONAL EKSPOR-IMPOR “NAHRISYAH” KOTA LHOKSEUMAWE TEMA : MOVEMENT (Istiqamah, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy